Monday, November 12, 2012

Aku Tahu dan Aku Mengalaminya

Entah bagaimana mulanya...
Namun kini aku menyukai orang yang salah.
Kamu tahu rasanya ingin melupakan tapi dia bukan milik kamu?
Kamu tahu rasanya ingin move on dari orang yang bahkan bukan bekas kamu?
Dan apakah kamu tahu rasanya ciuman pertama di bibir sucimu tapi bukan oleh pacar kamu?
Aku tahu,
Aku tahu,
dan aku tahu.
Karena aku sedang mengalaminya sekarang.

Orang bilang, suka karena terbiasa. Indeed.
Aku mengalaminya.
Orang bilang, 'jangan bilang gak mungkin! Nanti kejadian lho!' Indeed.
Aku pun mengalaminya.

Tapi mau bagaimana? Perasaan itu datang dengan sendirinya.
Dia tak dijemput, justru bagai tamu tak diundang.

Kamu! Orang yang salah itu!
Benar-benar tidak tahu diri!
Datang dan pergi seenak jidat!
ada orang baru, lupa sama aku!

Untuk kamu yang lain,
Maaf. Aku udah ngga ngerasa ada gejolak lagi waktu sama kamu.
Semuanya udah luput dan pupus.
Bilang aku harus bagaimana?!
Apa kamu mau biarin aku ngerasain gejolak sama orang lain?
Tolong! Buat aku berpaling dari dia dan kembali lagi ke kamu!

No comments:

Post a Comment