Friday, February 28, 2014

1. Giggle Box Café and Resto (Jl. Progo no. 33 Riau, Bandung)

My rating (8 from 10)
Are you looking for cute vintage café with a zuper delicious food with not a very high-cost price? Here is a place.
Well, are you happy with an English post? If you,re not, I will tell you in Indonesian now, hehehe.
Giggle Box punya banyak cabang di Bandung, salah tiganya ada di Cihampelas Walk, Setiabudhi, dan di Jl. Progo, and I went to Jl. Progo by any chance.
Ketika masuk, kita akan tersihir dengan suasana café yang hommy dan vintage. Lampu-lampunya berwarna kuning, dan jelas itu membuat kita kalau difoto lebih cantik hehehe. Suasana di Giggle Box juga bisa dibilang romantic sih, because… ada lilin kecil yang cantik sekali yang menghiasi tiap meja.
As you know, waiter disini kasep pisan lah. Ngga Cuma disini aja sih, rata-rata waiter café di Bandung itu kasep-kasep—err don’t you know the meaning? Ganteng atuh—.
Waktu itu aku pesan Caramel Frappe dan Chicken Cordon Bleu. Duh yang namanya Frappe itu emang enak sih ya, tapi ini enak parah! Creamnya juga ngga bikin enek, malah bikin nagih! Sumpah! *oke agak too much* rasa coffee di caramelnya juga pas deh. Jempol! Buat cordon bleunya juga delicious parah! Selain pesan itu, teman-temanku juga pesan food and beverage yang lain dong, biar variatif. Actually, I want to tell you about the name, but it’s too hard you know to spell the name of the food. There was one named chicken writszand…something lah, pokoknya namanya susah buat ditulis maupun diucapkan hehehe *ngeles ajasih.

Secara keseluruhan, Giggle Box (for me ya) worth it to try! Untuk kalian yang suka sama hal yang berbau vintage dan makanan yang kebule-bule an hahaha you have to try this! Range harga makanan pun dari 30k sampai 50k, standar untuk café sekelas ini.

Chicken Cordon Bleu

Fruit Salad
The Vintage Decoration

Then, see you on my later post!
image: doc. pribadi
Cupmuah!

No comments:

Post a Comment