Thursday, April 25, 2013

Merindu

Lagi-lagi aku dimimpikan oleh sosok kalian. Para sahabat dan teman-teman di kala Sekolah Menengah Atas. Untuk ketiga kalinya, sejak aku melihat video buatan Panji Ramadhani, and I realized that.. Oh My Gawd! It has been a year since graduation. Time runs sooo fast. Ga kerasa aku akan segera mengakhiri semester dua di tanah Bandung ini.
Jadi ingat, dulu tuh bener-bener muak tinggal di Sahid, rasanya pengen buru-buru keluar dari sana, pengen cepat-cepat melepas era putih abu dan segera menuju era kebebasan. Being a superstudent, no I mean--mahasiswa. Tapi, memang dasar manusia, after being a superstudent, I want to go back being a student. Pengen SMA lagiiii. Aku benar-benar merindu teman-teman WARTENTION. Don't you feel the same? Aku tahu, kalian sudah memiliki dunianya yang baru, yang mungkin jauh lebih menyenangkan daripada kenangan kita di MA itu, tapi apa harus sampai sebegini kah? Kenapa kalian begitu sombong? :<
Aku masih ingat, percakapan yang terjadi dulu, kebanyakan dari kalian pasti berkata, "Keep in touch ya! Jangan sombong-sombong loh nanti!" Tapi nyatanya apa? Kalau diajak ketemu, ada aja alasannya. Yang dateng, itu lagi itu lagi. Kalo kangen dan pengen ketemu harus ada usahanya dong? Tapi sejauh apa usaha yang kalian buat untuk merealisasikan 'pengen ketemu' itu sendiri? Katanya W= F x S. Sejauh apapun jarak kita, kalau ada usaha, semua akan berbuah manis teman-teman. Yang ada mah ada, yang enggak-enggak. Ini baru setahun lho, gimana nanti?
Apa hanya aku yang merindu terhadap kalian semua? Apa rinduku hanya bertepuk sebelah tangan? :""(
Aku mengerti dengan kesibukan kalian yang baru, tugas kalian yang menumpuk, deadline yang terus mengejar, ujian yang tengah berlangsung. Aku tahu, aku mengerti. Karena bukan hanya kalian saja yang merasakannya, aku juga.
Buat yang di luar JABODETABEK + Bandung, bisa dimaklumi, tapi buat yang masih dalam lingkaran itu, usahakan lah buat ngadain acara kumpul-kumpul, minimal datang. Your coming is really mean for all of us.
Merindu adalah hal yang paling menyakitkan, tapi lebih menyakitkan lagi kalau yang dirindukan tidak merindukan kita balik. Tolong, jangan buat yang merindu semakin kesakitan, rinduilah balik dan bertemulah.

"Best friends are like four leaf clover, hard to find and lucky to have." -Sarah Jessica Parker.





INDEED!!!
 Tolong, rindui aku balik dan bertemulah denganku({})!!!
AdelineAldilahZulfahPanjiNRendyNoviVidyaIndahAisyahAmmarParleneSalmaAstariMaulaYusufMithaAnnisaGhoziShouviaDeisRahmaDanaSafiraEvanPanjiRNuraisyahFarahRifqiKasifaMandaHasanNurmanEdzanKaylaAndreasAnharTarasDetiYusufAstriliyaniHulwanAnandiRiztaBerlianMariskaLazuardiAliKarinaDikkyNeniDzikraIlhamPrinkaRezkyCadelaDienSyifaElisaArieFazrilElokNingrum AnggaArdito

Buat yang 'pergi' duluan dari WARTENTION, dengan berbagai alasan:
IhsanIqbalOpieLiesdaFaisalFaldianDenandaErikAghniaYellyAriv dan lain-lain.

Khususnya untuk yang udah meninggalkan kita, Almh. Clara Swarandika. Semoga diberi tempat yang paling indah di sisi-Nya :")
Maaf kalau ngga kesebut. Komen aja yang belum kesebut yah:")

Ini video yang dibuat Panji Ramadhani, silakan dilihat yang belum lihat :"")
https://www.youtube.com/watch?v=YywYtEeITmU

XOXO.
Farah. Cupmuah!

No comments:

Post a Comment