Tuesday, April 23, 2013

Fix a Heart

Duh bener-bener deh. I don't know must start from what? I have told you about him  on the last post right? Ga tau mana yang sebenarnya gue rasain sekarang. Kenapa gue itu orangnya batu banget? Udah pernah kealamin juga, sekarang kealamin lagi-_- Jangan pernah bilang ngga, tapi nyatanya? IYA!! OH Gawd, what should I do? Gue juga ngga tau motif dia yang sebenarnya apa, becauseeee--I can't even don't know what should I say here. Rggh!
Sebenarnya maksud lo selama ini apa sih? Call me like that, give that emoticon? padahal waktu itu gue sih biasa aja tapi setelah... kenapa jadi gini? Isssh bete!

Kalo udah difikir-fikir, ya ampun, udah berapa lama ya gue jomblo? Hm.. 5 bulan ya? Wakakak how I miss dating so much!! I miss calling for hours in the night, I miss going out for a date, I miss holding hand, I miss being hugged, and I miss being kissed. Adakah diantara kalian yang merasakan hal yang sama? :") jadian yuk! fufufu~

Beneran deh gue kangen pacaran!!!! *pengakuan yang amat memalukan dan tidak untuk dicontoh.

Kenapa gue harus suka sama orang yang udah punya pacar itu sih? Hff--lagian suruh siapa keren, berotak seksi, dan.. keren (lagi?) Kalo ngedoain biar cepet putus juga ngga baik, Farah kan anak baik haha tapi gimana atuhlah? Aing mah geus capek sorangan kieu. Kangen banget diperhatiin aaah eh wait! Katanya novel yang pernah gue baca, kangen dan rindu itu beda. Kangen itu buat orang yang kita sayang dan kita benar-benar kangen, sedangkan rindu itu buat orang yang benar-benar kita sayang bahkan kita cinta dan kita benar-benar kepikiran teruuuus sama hal itu. Jadi sebenarnya gue kangen pacaran dan rindu sama... *siapa?-_-*

Sebagai penganut anti balikan dan anti LDR (hmm baru nih), gue sebisa mungkin buat ngehindarin kedua ituuu, termasuk LDR lagi, ih gamau banget. kebanyakan gagal sih, and I did too sih :"). Tapi, kemarin itu--duh gue ngga bisa ngebacanya sih, apa itu kodenya atau cuma akal-akalannya aja? Gue ngga tau harus gimanaaa aaah :" tapi setelah itu, udah aja. No new messages. Apa karena udah terbiasa ngerefresh jadi pas isinya no new messages mulu rasanyaj adi hampa? Hfff udah mau sebulan ngerefresh mulu dan pas direfresh gada hasilnya itu rasanya.... :"( harus mulai atau gimana? ih masa gue mulai duluan sihhh biarpun endingnya di dia, ih tapi.. *mulai plin plan*

Okay, I did it. Balesannya cepet sih, tapi balesan yang bisa gue bales juga cuma itu, yang sebenarnya ngga harus dibales lagi tapi dibales lagi sama dia biar gitu doang. Tapi biasanya nanya kek, ini gini doang-_- ah. Sebenarnya mau gue apa sih? Gue aja bingung mau gue apaan hfff-,,-

Please, kalo ada yang mau ngingetin gue buat nelfon berjam-jam, jalan berdua, nonton berdua, pegangan tangan, pelukan, dicium, hmm pacaran... menseyn @farahfrnnd wkakaka becanda kok eh beneran deh eh becanda jangandibawa serius-_____- biar lucu aja gitu. Ah selesai deh untuk post malam ini. Hmm, buat yang mau ngingetin... wakakak becanda becanda!

XOXO,
Farah. Cupmuah!

3 comments: