Sunday, March 3, 2013

Jalan-Jalan Bandung

I had a really really fun yesterday, last night, this morning, and this afternoon. Apalagi kalau bukan karena Wartention :D emang sih cuma Dzikra. Ncek, Rara, Hasan, Pandan, dan Marko yang bermain bersama tapi bener-bener deh ya unforgettable moment!!
Awalnya gue dateng sore terus dijemput Ncek, Pandan, sama Marko di monumen di daerah biasa, Dipati Ukur. Terus kita beli cilok dan nongkrong di taman tempat orang biasa berolah raga atau nongkrong aja di Dipati Ukur. Setelah ngobrol-ngobrol, nungguin Mitha yang akhirnya ngga jadi datang, dan ngeledek-ledekin gue *this f*cking little shit!* kita pulang dengan membeli bacil seharga Rp 15.000,00 gila gak tuh? mabok bacil iya lo! haha itu buat Jikra dan Rara juga di kosan Marko.
Setelah ke kosan Marko, dan berbincang-bincang sedikit, Pandan minta gue balik ambil kamera dan kebetulan Jikra mau ambil something di kosannya Maula. So, gue dan Jikra pun ke Buah Batu buat ngambil barang-barang itu *tau gitu gue tunggu aja di kamar sampe Jikra dateng, iya gak sih?-_-*
Selesai ke Buah Batu dan mengarungi lalu lintas yang amat padat *berhubung itu Sabtu malam* kita balik lagi ke Dipati Ukur untuk bertemu mereka di monumen, then journey started.
Pertama, berhubung kita amat sangat lapar *belum ketemu nasi dari pagi* kita memutuskan untuk makan ke tempat lontong kari yang katanya wuenak banget tapi ternyata tutup-_- jadi kita memutuskan buat makan nasi goreng di pinggir jalan. and yo know whaat?! Kita makannya ngga di dalam tendanya loh, tapi di pinggir jalan. So, ketika kita bilang di pinggir jalan ya di pinggir jalan, bukan di dalam tenda hehe tepatnya di atas motor dan pinjam kursi abang jual martabak hahaha.
Ki-Ka: Pandan, Rara, Gue, Ncek, Dzikra.
Mr. Marko

Abis makan, para lelaki yang emang udah ngomongin soal Cherrybell yang ada konser di dekat Alun-Alun, duh gue sih iyewh ya! Pengen liat keadaan disana, dan kita pun kesana. Woft!! Ada pasar kagetnya juga disitu, dan ada peristiwa yang bikin gue takut banget untuk lewat sana lagi! Yup, di balik konser-konser macam gitu, adaaa aja perkelahian yang terjadi. Prihatin banget! Gue ngeliat Aa Aa gitu mukanya udah berdarah-darah, dan yang mukulinnya emosi juga ke yang nonton. Gue aja yang cuma lewat ngeri bangett:( terus ditambah pas kita udah lumayan berjalan cukup jauh dan akhirnya memutuskan untuk balik ke UNISBA buat ketemu sama Hasan, ada segerombolan anak yang ngajak gelut. Sumpah ya! Kayak mau tauran banget dan gue lewat pake motor berplat B! gimana ngga bikin merinding coba?! Gue inget banget kata-katanya, "heh! Kalo berani mah sini anjing!" dengan logat Sunda yang nampaknya agak kurang cocok untuk dibuat adu kelahi.
Jadi awalnya, ada motor model RX-King gitu, yang kalo mau nerobos dia ngegas motornya jadi berisik kan? Nah, mereka entah kenapa mencoba buat ngajak gelut dengan banyak kosakata anjingnya. Udah mana ada yang bawa-bawa rantai gitu, masya Allah! Asli deh takut banget gue! Untung yang lewat rame dan ga digubris sama mereka biarpun ada beberapa yang nyaris tertabrak. Pokoknya setelah melewat jalan malapetaka tersebut, kita ke Unisba lalu ketemuan sama Hasan.
Hasan dan Ncek.

I love this picture biarpun blur.
Akhirnya, setelah memohon-mohon buat ke Bukit Bintang hahaha *norak abis* akhirnya kita pun jalan. Pasangan motor juga berubah, yang tadinya Gue-Jikra, Rara-Pandan, dan Ncek-Marko menjadi Gue-Hasan, Rara-Jikra, Ncek-Pandan, dan yeah Marko forever alone wkwkwk.
Sebelum ke Dago Pakar, kita mampir dulu ke kue balok di daerah Padjajaran, yang ternyata jam 1 pagi pun masih buka, bahkan masih rame *FYI, kita kesana jam 1 pagi* konyolnya, para lelaki mesen kopi cleng hahahaha anjis kocak banget! kopi=obat kuat gitu dan gataunya harganya mahal lagi Rp 25.000 hahaha pada nyesel tuh dan yaaah tau sendiri dong jadinya gimana? hehe
Jikra lagi galau banget malam itu gara-gara Dewi haha btw itu di depannya, kopi cleng.
Smoke addicter -_-
Para perokok pasif yang siap melawan bau asap!
Setelah nongkrong berlama-lama disini, kurang lebih sampai jam 2 pagi, akhirnya kita memutuskan buat ke Dago atas. Sumpah Demi Allah ya, dengan kemeja gue yang tipis itu, rasanya pas di atas itu gue mau menyeburkan diri ke api unggun *sayangnya ngga ada* dingiiiiiin banget! apalagi di motor, udah mana ngga tau harus memeluk apa, yakali gue meluk Hasan-_- alhasil gue cuma menggenggam hoodie sweaternya aja, yah lumayan lah bikin hangat *padahal sih ngga juga* viewnya kereeen banget! Lampu-lampu di kota Bandung terlihat begitu memesona, biarpun ngga sedikit juga dari rumah-rumah itu gelap *secara jam 3 pagi* tapi, tetep ga mengurangi kesan romantis dan indahnya Dago Pakar. Sebetulnya, tinggal selangkah lagi kita menuju Bukit Bintang, tapi karna ada biaya masuknya *anak2 udah pada abis duitnya haha* jadi kita berhenti di--mungkin biasanya dipakai buat parkir mobil resto-resto mahal di Dago.
Ngga kok, gue ga sependek itu, tapi emang datrannya yang ngga rata :)
Foto... hm bukan alay kan? :") lucu kan?
kenapa sih San? Muka lo.. terlihat sepeti boyband?
Well, yeah setelah jam 4 pagi akhirnya kita turun sambil melawan dingin. anjir sumpah berasa mau beku gueee! Baru turun sedikit, mampir dulu ke mini market buat ke toilet dan mereka beli rokok-_- abis itu baru deh pulang ke kosan Marko dan tidur dengan posisi yang amat tidak pantas *dikakiin Pandan :"(*
Well, thanks a lot to all of my friends who gave the best Saturday night yesterday. Pandan, Rara, Ncek, Jikra makasiiih banget udah mau mampir ke Bandung dan berkelana bareng-bareng :"), Marko makasih tumpangan kosannya, selalu dan selalu setiap kita kesana pasti lo selalu jadi pihak yang berasa bukan pemilik kosannya *you know what I mean, right?* dan terakhir, makasih buat Hasan yang sudah membonceng gue dengan selamat, oh iya juga hoodienya yang udah gue remes-remes nahan dingin, juga nganterin gue pulang biarpun cuma sampe monumen-_- kalo bukan karena Persib sama Persija main, nganterin gue kan lo?! Huh! Anyway, thanks a lot my friends for everything!! Ditunggu kehadirannya lagi di Bandung. Aku siap berkelana lagi! Sampai subuh lagi! Dingin-dinginan lagi! Aku siap ;)

2 comments:

  1. alay sekali itu foto yg tidurannnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaampun san, gue kira yg komen siapa taunya lau-_- halah alay2 lo juga ikutan :P

      Delete