Sunday, January 27, 2013

Went Out with My BF's High School♥

Ulalaaaa~ finally I met them!! My Forever BF in High School. Aiss (Mba Icha), Berlian, dan si tokoh satu ini yang udah pernah mampir di postingan gue sebelumnya, Mitha.
Ki-Ka: Aiss, Farah, Mitha, Berlian
Okay, on the beautiful Saturday, we went to Depok haha this city again. Ya gimana ya? kita dipersatukan karena dekat sih dan emang biasanya tempat hangout kita emang di Depok yaudah kembali bernostalgia *ceilah*
Well, gue bener-bener dibuat stress sama lalu lintas kota Depok, sumpah ya! Gilaaaak! Macetnya ngga nahan udah mau nyaingin Jakarta aja, especially in Jalan Margonda Raya. Sumpek, panas! Pft! Kalau ngga inget gue bakal ketemu tiga shabat gue ini, ngga bakal deh rela pusing-pusing lewat jalanan Depok yang sudah mulai menyamai ramainya Jakarta. Ya emang sih, it was Saturday, 'kay? Running into Saturday night lol. ketauan banget ga sih kalo sekelompok cewek-cewek berkeliaran bersama sahabat-sahabatnya di Sabtu malam itu berarti dia jom--I mean single? LOL. Well, we are.
Dimulai dari Aiss putus, gue putus lalu Mitha yang terakhir putus. Kita belum kembali menemukan sebelah sayap yang kita butuhkan untuk terbang *halah kenapa jadi ngomongin beginian?*
Okay, first-- we had lunch of course! Setelah melewati macetnya jalanan, tentu saja si perut udah mengemis-emis minta dikasih makan. We had lunch on food garden in Detos hehe

After having lunch, we went to the theater! We watched "MIKA". Buat gue pribadi, gue sih ngga akan repot-repot nonton film Indonesia yang biasa, which is sebentar lagi juga bakalan muncul di tv atau di youtube, Iam right, right? Tapi, untuk film-film tertentu kayak film-film based on novel dan filmnya Adipati Dolken, gue sebisa mungkin meluangkan waktu dan isi dompet buat nonton hehe.
By the way, kenapa gue mau nonton MIKA? Karena, film ini juga based on novel. Have you ever read Waktu aku Sama Mika? If you have read, you must want to watch the movie right? Especially the lead role for actor is played by Vino G. Bastian. Pasti nambah mau nonton kan? Ya, kalo gue sih bukan karena Vinonya, tapi karena isi novelnya. Novelnyai tu kecil dan tipis sih tapi nyentuh banget. Itu bercerita soal Indi yang menderita skoliosis dan berpacaran dengan Mika yang ODA (Orang Dengan HIV?AIDS).
Tetep ya, bagi penggemar novel, manapun ada film berdasarkan novel, biasanya sih penggemar lebih menyukai novelnya. Begitupun dengan film MIKA ini, I seriously more like the novel than the movie.
Right, after watching MIKA, we went to Margo City which is exactly exist in front of Depok Town Square. Suddenly, all of us want ice crem soo badly. Tapi gue sih tetep mau waffle. So here we go, to The Pancake Parlour in Margo City.


Tiga minuman cantik di Sabtu malam. *Psst punya gue berdua Ais makanya minumannya cuma ada tiga*
Dari ketiga minuman di atas, yang paling enak, tak lain tak bukan punya Mitha (yang palIng kanan) called, Blue Ocean. Enaaak deh! seger, manis, asam! Yang tengah itu Fruit Punch Parlour punya Berlian, rasanya kayak jus tomat campur jus strawberry kali ya? Juicy banget! Dan yang terakhir yang paling kiri, itu minuman gue sama Ais, namanya sih Blueberry mint--something-- I can't even remember the name, yang di fotonya sih  ada creamnya tapi pada saat itu creamnya habis(--") dan rasanya sumpah ya! kayak pasta gigi! Namanya juga mint sih, tapi iyewh! Really tooth-paste taste!
The main course
Finally the pancake and the waffle come!! Yiaay! Enak bangeeeet! Delicious the best lah! Biarpun mahal sih yaa, tapi I don't any regret at all! Emang yang namanya waffle dan pancake itu harganya segitu ya? huhu :"> Well, it's not the matter what you eat, but with whom you eat :">
I LOVE YOUUUU GURLSS!!♥♥♥ SO MUCH MUCH MUCH MORE!!

No comments:

Post a Comment