Tuesday, January 22, 2013

The End of First Term

Well, it really turns fast, I mean, the first term is over now!! Wow! What a fast? It feels like yesterday I was being ospek, and now?! Welcome holidaaaay!! Cheers!
Dunia udah benar-benar buat kita sebetah inikah sampai satu semester ini terasa cepaaat sekali :") apa tandanya kalau dunia semakin mendekati hari akhir? Well, who knows? but for now, just enjoy the world, right? :) *or enjoy the holiday I mean*
Sebenernya, semua temen2 gue udah pulang duluan tuh dr mulai hari Jum'at sampai Minggu lalu. sedangkan gue?? hari Selasa boo' karna harus menyelesaikan tanggung jawab gue untuk menyerahkan proposal fotografi. oyeah, sebelumnya gue berniat untuk menuliskan calon novel (baca: zigot) gue disini, tapi kedua teman gue yang amat mengerti era zaman sekarang yang sedang heboh akan radar copy-paste, Dinda dan Muthia, bilang daripada nanti zigot gue dilahirkan sama orang lain dan ga ketahuan, mendingan gue keep sampai ada penerbit yang mau publish zigot gue. Sebenarnya, target gue sih di usia 18, and I'm going to be 18 around two weeks later but? What can I say? zigotnya aja belum rampung. biarpun ada waktu satu tahun sampai gue mengakhiri masa 18 tahun, tapi... tetep aja gue harus berusaha menyelesaikan zigot gue yang dalam masa pembuatannya adaaa aja halangannya (baca: males) *don't try at home, kids! ;)*
Kiera, Bella, Debbie, and Aga. Wait!! Mom will make you all done in the good time. Tunggu Abi pulang yah? :')*sampai pada waktunya*
btw, biar asik kan (baca: ga bisa dicopy-paste) ada caranya ya biar ga bisa diblock? Hm..

No comments:

Post a Comment