Saturday, May 4, 2013

Be an Independent Woman!

Well today is D+++ from Kartini's day but I still want to share about woman here now ehehe I'm sorry if a abit late. 
Being an independent woman is an obligation now--wait, if you're not independent woman, that doesn't have any sin--but I mean being an independent woman is the man's dream. Kalo lo kira jadi cewek yang rada-rada lemot terus agak manja itu ngegemesin dan lucu? Well, you're wrong. Man loves intelegent woman, just like I love intelegent man, I think the more he knows everything, the more I like him and his brain is exactly sexier than an empty brain. Jujur aja, gue rada ngga suka sih sama cewek yang manjanya ngga ketulungan. Well, I'm a little bit sih, but yang seperti itu, it's a big NO deh!! 5 thousands iyewh for you!
Sejak gue SD, gue udah dibiasain mandiri sama nyokap. Ya ngga kelas 1 SD juga sih, kelas 6 hehe._. awalnya rumah gue itu dekeeet banget sama SD gue, lalu gue beserta keluarga pindah rumah ketika gue kelas 4 SD, and it was so faaar away from my school. Jadi waktu itu gue jemputan tuh sampai kelas 5 dan di kelas 6 gue berangkat sekolah sendiri naik angkot! Gila ngga sih lo, pertama kali naik angkot sendiri gue kelas 6 dan itu sekitar tahun 2006 deh. Gila mandiri banget ngga sih gue? *plis bilang gue mandiri* biarpun jalan pikiran gue kadang masih kayak anak kecil, at least pengetahuan gue luas lah *kata siapa Par?-_-* So, I think for every woman in the world please be independent! Karna hari gini, manja lo bisa bikin kesel orang, bahkan bisa kesel satu kelas:)) wopsy!

XOXO>
Farah, Cupiyewh!

No comments:

Post a Comment